Perkenalan Penulis Baru

Indovision, Kompas 13 Juni 1995
KOMPAS, 13 Juni 1995

Halo. Saya Ronniecoln, panggil saya begitu saja (karena memang penyuka shippers serial The Loud House dan The Casagrandes). Saya disini menggantikan keberadaan inbalitimur lantaran lebih sibuk mengurus blog Setiap Gedung Punya Cerita dan salah satu grup Facebook yang membahas soal animasi atau kartun sehingga tidak sempat mengurus blog ini dalam waktu yang cukup lama.

Penulis sendiri boleh dibilang cukup tertarik juga dengan iklan lawas lantaran menjadi sebuah “potongan sejarah”, apalagi karena penulis juga lahir pada awal dekade 2000an. Juga rasa keingintahuan penulis yang sangat tinggi. Selain properti, penulis juga tertarik dengan televisi (khususnya berlangganan), teknologi (lebih-lebih telekomunikasi), dan perbankan. Walau demikian, penulis juga usahakan agar membahas ranah yang lain. Setidaknya seminggu sekali atau dua kali dengan batasan sebelum 2010.

Saya disini juga sudah mewakili perasaan pemilik awal blog ini sekaligus berbagi pendapat dengannya tentang apa dan bagaimana iklan jadul tersebut bekerja atau efektif bagi warganet “awam” ataupun yang memang generasi nostalgia itu.

Sama halnya dengan gedung, setiap iklan pasti punya cerita juga. Bagi mereka yang masa mudanya di masa lalu (utamanya anak 70an-90an), iklan tersebut bisa menjadi pelipur lara bagi mereka yang bernostalgia, sedangkan anak 2000an (seperti penulis) ke atas, iklan juga bisa menjadi salah satu sarana untuk mengenal suasana masa lalu. Iklan juga bisa menjadi bukti (bahkan bantahan) bahwa ada produk/jasa yang memang menjadi pionir pada masanya.

Mohon maaf bila tidak semua iklan saya publikasikan karena keterbatasan sumber. Sekian saja dari saya. Terima kasih. đŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s